Home Berita Instansi dan Kementerian Beli Kebutuhan Pokok Duluk Ok! Pesan Algafry – Erfian Serahkan Bantuan di Desa Cambai

Beli Kebutuhan Pokok Duluk Ok! Pesan Algafry – Erfian Serahkan Bantuan di Desa Cambai

574
0
SHARE
Beli Kebutuhan Pokok Duluk Ok! Pesan Algafry – Erfian Serahkan Bantuan di Desa Cambai

Namang - Dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H kali ini, Pemkab Bangka Tengah kembali salurkan bantuan berupa uang tunai santunan lansia dan sembako lansia di Desa Cambai dan Cambai Selatan, Jum'at (08/04/2022).

Kali ini bantuan yang disalurkan untuk Desa Cambai Selatan yaitu santunan uang tunai lansia untuk 9 orang, sembako lansia 3 orang dan BLT DD 110 orang. Sedangkan untuk Desa Cambai, Santunan uang tunai lansia untuk 9 0rang, sembako lansia 3 orang dan BLT DD 114 orang.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Wakilnya, Herry Erfian yang hadir secara langsung memberikan bantuan ini berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terutama di bulan Ramadhan ini.

"Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, beli kebutuhan yang pokok dulu, untuk membeli hal yang kurang penting nanti dulu ya," harap Algafry.

Senada dengan Bupati Bangka Tengah, Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian juga mengatakan hal yang serupa.

"Inget pesan pak Bupati tadi, penuhi dulu kebutuhan pokok, beli rokok kek gincu e kelak dulu ok," canda Erfian.

Bantuan uang tunai BLT DD disalurkan melalui Bank BRI senilai Rp 900.000- dibayarkan 3 bulan sekaligus, sementara untuk santunan lansia disalurkan melalui Bank Sumsel Babel Rp 1.200.000,-.

Tampak hadir Kepala Dinas Sosial-PMD Bateng, Camat Namang, Kepala Desa Cambai Induk dan Cambai Selatan serta para penerima bantuan.

 

Penulis: Ristini

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Hardian