Home Daerah Berikan Bantuan untuk Masyarakat Padang Mulia, Algafry Apresiasi CSR CV Tanjung Langka Tri Anugerah

Berikan Bantuan untuk Masyarakat Padang Mulia, Algafry Apresiasi CSR CV Tanjung Langka Tri Anugerah

163
0
SHARE
Berikan Bantuan untuk Masyarakat Padang Mulia, Algafry Apresiasi CSR CV Tanjung Langka Tri Anugerah

Koba - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T., menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Padang Mulia, bertempat di Kantor Lurah Padang Mulia Kecamatan Koba, Jumat (14/01/2022).

"Ini bentuk kerja sama kita (Pemkab-red) dengan mitra perusahaan yang ada di Bangka Tengah ini. Alhamdulillah CV. Tanjung Langka Tri Anugerah memberikan sembako untuk masyarakat Padang Mulia yang kurang mampu. Ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat kami apresiasi. Semoga CV. Tanjung Langka Tri Anugerah terus berkembang,” ucap Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini.

Algafry juga menyampaikan bahwa Pemkab Bangka Tengah setiap tahunnya melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan yang ada di Bangka Tengah.

"Setiap tahun kita melakukan pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Bangka Tengah untuk saling membantu. Alhamdulillah ada berapa perusahaan sudah memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk sembako dan juga dalam bentuk kegiatan," jelasnya.

Sudi selaku pemilik CV. Tanjung Langka Tri Anugerah menyampaikan ada 600 paket sembako yang akan di bagikan.

"Kegiatan ini merupakan program kita setiap tahunnya. Mudah-mudahan ini terus berjalan setiap tahunnya, usaha kita lancar dan bisa terus berbagi kepada masyarakat Padang Mulia khususnya. Untuk paket sembako yang kita serahkan ada 500 paket sembako untuk yang tidak mampu dan 100 paket sembako untuk nelayan," ungkap Sudi.

Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Camat Koba, Lurah Padang Mulia, dan para warga penerima bantuan.* (RDO/WEE/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah