Home Berita Terkini Buka Puasa Bersama Hari ke-26 Ramadhan, Algafry Inginkan Hal Ini untuk Bangka Tengah

Buka Puasa Bersama Hari ke-26 Ramadhan, Algafry Inginkan Hal Ini untuk Bangka Tengah

427
0
SHARE
Buka Puasa Bersama Hari ke-26 Ramadhan, Algafry Inginkan Hal Ini untuk Bangka Tengah

Koba - Memasuki hari ke-26 Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menggelar buka puasa bersama para Pimpinan Pondok Pesanten, Alim Ulama dan Penghulu se-Kabupaten Bateng di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng, Rabu (27/4/2022).

Dikatakan Bupati Bateng Algafry Rahman, buka puasa bersama  ini diharapkan agar dapat memperkuat silaturahmi antara Pemkab Bateng bersama para Tokoh Agama, 16 Pimpinan Pondok Pesantren dan Penguhulu di Kabupaten Bateng.

"Alhamdulillah, atas ridho Allah memasuki hari ke-26 ibadah puasa ini kita semua bisa hadir untuk buka puasa bersama di sini dengan keadaan sehat," ucapnya.

Algafry juga mengungkapkan, di momen buka puasa bersama ini agar mendapatkan dukungan dan sinergitas dalam menjalankan program pemerintah bersama Wakil Bupati Herry Erfian, dalam mewujudkan pembangunan Bangka Tengah secara menyeluruh. 

"Bapak Ibu semuanya, kami mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan program-progam yang telah kami upayakan agar sebaik mungkin bisa terlaksana bersama Wakil Bupati kita, Herry Erfian untuk membangun Bangka Tengah ini," ungkap Algafry.

Buka puasa bersama yang bertemakan "Marhaban ya Ramadhan 1443 H, Selamat Datang dalam Acara Buka Bersama Bupati dan Wakil Bupati Bateng" ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah Ustad Hendi Kurnia dan dihadiri oleh para Staf Ahli dan Asisten Sekda Kabupaten Bateng serta para Kepala OPD Kabupaten Bateng.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Hardian
Editor: Kumala Sari Dewi
Fotografer: Raditya