Home Berita Terkini Bupati Bangka Tengah Isi Dialog Ruang Tengah Redaksi Bersama Pimpinan Redaksi Bangka Pos Group

Bupati Bangka Tengah Isi Dialog Ruang Tengah Redaksi Bersama Pimpinan Redaksi Bangka Pos Group

142
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Isi Dialog Ruang Tengah Redaksi Bersama Pimpinan Redaksi Bangka Pos Group

Pangkalpinang - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M, melakukan Dialog Ruang Tengah Redaksi bersama Pimpinan Redaksi Bangka Pos Group, Ibnu Taufik Juwariyanto dengan tema Komitmen dan Kerja Keras Ibnu Saleh Jadikan Bangka Tengah Lebih Unggul, di Kantor Bangka Pos, Selasa (21/07/2020).

Dalam kesemaptan ini Bupati Bateng membeberkan program-program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat yang telah mendapatkan penghargaan selama menjadi Bupati Bateng. Ia juag memiliki visi misi untuk menyejahterakan masyarakat Bangka Tengah dalam berbagai program ekonomi yang hingga kini sudah dilaksanakan sebagai bagian untuk menyejahterakan ekonomi masyarakat.

Selain itu, berbagai program unggulan lainnya yang ada di Bangka Tengah yaitu seperti gaharu, populasi ikan air tawar,  pusat benih bawang dan produktivitas cabe tertinggi ada di Bangka Tengah.

“Potensi ini lah yang akan kami kembangkan terus agar Bangka Tengah lebih maju dan ini sebagai sumber ekonomi pendapatan masyakarat” papar Ibnu.

Diakuinya,  keberhasilan-keberhasilan produktivitas ternak dan tanaman ini dengan memanfaatkan teknologi MA-11.

“Teknologi MA-11 yang kita manfaatkan ini selain menghasilkan produktivitas tinggi, biaya yang dikeluarkan murah,  dan cocok dimanfaatkan untuk peternakan dan pertanian,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara Dialog Ruang Tengah Redaksi bersama Bupati Bangka Tengah dengan Pemimpin Redaksi Bangka Pos Group yaitu Staf Ahli Khusus, Kepala Diskominfosta, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,  Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan, Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfosta beserta Kabid Statistik Diskominfosta.* (QRY/WEE/Foto: UMM)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah