Home Berita Terkini Bupati Bangka Tengah Lanjut Ikuti Coaching Kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri 2021

Bupati Bangka Tengah Lanjut Ikuti Coaching Kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri 2021

216
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Lanjut Ikuti Coaching Kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri 2021

Koba – Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., ikuti Virtual Coaching Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Bagi Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021, Selasa (06/07/2021), di Smart Meeting Room Pemda Bangka Tengah.

Pelaksanaan pembekalan kepemimpinan ini diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI bagi Bupati dan Wali Kota hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Dr. Teguh Setyabudi, M.Pd, mengatakan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri dilakukan dengan sistem gabungan yaitu secara virtual dan tatap muka.

”Agar selama pembekalan ada tahapan penyusunan rencana aksi dan dilaksanakan di bawah bimbingan coaching yang ditunjuk panitia,” jelasnya.

Kegiatan pembekalan ini bertujuan agar dapat memperkaya pengetahuan dalam memimpin daerah hingga sukses dan selamat dalam menjalankan tugas sebagai Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota.

Pada coaching ini turut didampingi Bagian Pemerintahan Setdakab Bangka Tengah, Devta Dian Rantauka, S.S., dan dari BKPSDMD Dedy Lasmono, S.Kom., juga Bapelitbangda, Irwandi, S.T., M.T.* (QRY/APJ/Foto:FEK)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah