Home Daerah Bupati Bangka Tengah Meriahkan Nobar Piala Dunia Qatar Bersama Warga Lubuk Besar

Bupati Bangka Tengah Meriahkan Nobar Piala Dunia Qatar Bersama Warga Lubuk Besar

365
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Meriahkan Nobar Piala Dunia Qatar Bersama Warga Lubuk Besar

LUBUK BESAR - Bersama warga Kecamatan Lubuk Besar, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meriahkan nonton bersama (nobar) Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Kroasia versus Belgia, di Desa Lubuk Pabrik, Kamis (01/12/2022) malam.

Nobar tersebut dimeriahkan dengan pemberian hadiah doorprize beserta uang tunai oleh Algafry kepada warga yang ikut serta menyaksikan perhelatan pesta bola di Qatar tersebut.

Pada kesempatan tersebut Algafry mengatakan, momen nobar ini merupakan ajang silaturahmi sebagai bentuk solidaritas Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama masyarakat.

"Alhamdulillah, nobar sebelumnya telah diadakan di Desa Mesu, dan pada malam ini di Kecamatan Lubuk Besar. Semoga momen ini dapat mempererat silaturahmi bersama masyarakat luas di Bangka Tengah," tuturnya.

Algafry juga berharap setiap masyarakat di Bangka Tengah dapat menjaga kerukunan dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga ketentraman akan didapatkan secara umum di Kabupaten Bangka Tengah.

"Saya berpesan mari bersama-sama kita jaga keamanan desa, kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menciptakan itu semua. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama bangun Bangka Tengah menjadi lebih  baik," harapnya.

Tampak hadir pada nobar tersebut Bupati Bangka Tengah didampingi Kepala Diskominfosta, Camat Lubuk Besar, Kab. UKPBJ, Kabag. Umum, Kabag Perncanaan dan Keuangan Setda dan Sekretaris Camat Koba, Lurah Koba, Lurah Berok, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kabinda Bakesbangpol Bangka Tengah, Kepala Desa Lubuk Pabrik serta jajaran dan masyarakat Kecamatan Lubuk Besar. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah 


Penulis: Hardian 
Editor: Asti P.
Fotografer: Dodi