Home Daerah Bupati Bangka Tengah Pimpin Apel Pertama setelah Resmi Dilantik

Bupati Bangka Tengah Pimpin Apel Pertama setelah Resmi Dilantik

274
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Pimpin Apel Pertama setelah Resmi Dilantik

Keterangan Gambar : Koba - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST memimpin apel pertamanya setelah secara resmi dilantik pada Jumat lalu, di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (01/03/2021).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Tengah, Sekda Bangka Tengah, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, seluruh ASN dan PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Ia mengawali sambutannya dengan harapan semua birokrasi di Bangka Tengah ini bahu-membahu untuk membangun Bangka Tengah ini bersama-sama.

"Mohon kiranya kita dapat bekerjasama dengan baik. Saya yakin Anda sekalian adalah orang yang hebat. Mohon kiranya, mari bersama-sama dengan kami untuk bangkit membangun Bangka Tengah," ajaknya.

Ia juga mengatakan tidak akan membedakan siapapun baik itu ASN maupun PKK. Ia sangat senang jika para ASN dan PKK mau bekerja sama untuk dapat membangun dan membantu kami dalam membangun Bangka Tengah.

"Perjuangan kita berat, apalagi kondisi pandemi Covid-19 yang harus kita tangani bersama untuk memutus mata rantainya,” tutupnya.* (WEE-MRT/PYJ)