Home Penghargaan Bupati Bangka Tengah Raih Penghargaan Indonesia Award 2021 Kategori Integrated Data Information System

Bupati Bangka Tengah Raih Penghargaan Indonesia Award 2021 Kategori Integrated Data Information System

709
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Raih Penghargaan Indonesia Award 2021 Kategori Integrated Data Information System

Jakarta - Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Algafry Rahman, ST., menerima penghargaan Indonesia Award 2021 kategori Digital Transformation dengan penghargaan Integrated Data Information System (Sistem Informasi Satu Pintu), sebagai tokoh yang memberikan inspirasi dalam bidang digital transformation di tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan Indonesia Award 2021 bidang digital transformation itu diberikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Thohir disaksikan oleh Chairman MNC Grup Hary Tanoe Soedibyo, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan dan tamu undangan lainnya, bertempat di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Algafry usai menerima tropi penghargaan mengatakan penghargaan tersebut didapatkan melalui proses seleksi yang diselenggarakan pihak MNC Grup.

"Saya merasa surprise terhadap penghargaan ini karena baru mendapatkan informasinya beberapa hari sebelum malam penganugerahan dan diundang untuk datang," kata orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

Bupati Bangka Tengah mendapatkan anugerah Indonesia Award 2021 dengan kategori yang sama bersama dengan lima Kepala Daerah lainnya di Indonesia.

Anugerah Indonesia Award 2021 yang diselenggarakan MNC Grup memberikan penghargaan kepada 22 Kepala Daerah di Indonesia yang dinilai sudah berinovasi dan berkolaborasi dalam kepemimpinannya di tengah pandemi.

"Ini penghargaan bukan milik saya, tetapi milik seluruh elemen masyarakat yang sudah betul-betul bekerja keras dengan penuh inovasi dan berkolaborasi dalam mengatasi Covid-19," ujar Algafry mengapresiasi sinergi yang telah dilakukan seluruh stakeholders mengatasi pandemi ini.

Menurutnya, situasi yang tidak pasti di tengah pandemi mempersulit di segala aspek dan bidang sehingga memerlukan ketangguhan serta inovasi dalam bekerja untuk bisa bangkit dan bertahan.

“Proses ini menggambarkan hasil kerja keras Pemkab Bangka Tengah, kemudian diberikan penilaian oleh tim MNC Group melalui tahapan interview yang membahas penanganan Covid-19 di Bangka Tengah. Dengan penghargaan ini, kami merasa bahwa komunikasi yang terjalin dengan pihak penyelenggara membuahkan hasil penilaian yang baik,” jelas Algafry.

Ia pun berharap prestasi yang baik ini dapat terus dipertahankan, bahkan semakin baik setiap tahunnya.

“Tentunya kita berharap prestasi ini dapat kita pertahankan dan tetap layani masyarakat dengan baik,” ucapnya.* (GIG/WEE/Foto:GIG)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah