Home Berita Terkini Bupati Bangka Tengah Serahkan Bantuan Langsung Tunai, Santunan Lansia dan Sembako di Desa Teru Kecamatan Simpang Katis

Bupati Bangka Tengah Serahkan Bantuan Langsung Tunai, Santunan Lansia dan Sembako di Desa Teru Kecamatan Simpang Katis

878
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Serahkan Bantuan Langsung Tunai, Santunan Lansia dan Sembako di Desa Teru Kecamatan Simpang Katis

Simpang Katis - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., lakukan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai, Santunan Lansia dan Sembako kepada masyarakat di Kantor Desa Teru, Jumat (30/04/2021).

Algafry yang menyerahkan bantuan secara langsung menyampaikan agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Alhamdulillah hari ini Bapak/Ibu mendapatkan bantuan semoga dapat bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin. Kalau tidak keberatan mohon kami didoakan semoga diberikan kesehatan," harap Algafry.

Adapun jumlah penerima Santunan Lansia uang tunai sebanyak 9 orang,  sembako lansia sebanyak 3 orang . 

Suharli selaku Kepala Desa Teru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah karena sudah memberikan bantuan.

"Alhamdulilah dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama di bulan Ramadhan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat dalam kondisi ekonomi yang terkena dampak pandemi Covid-19 sekarang ini," ungkap Suharli.

Pihak BRI juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 kepada 37 orang di Desa Teru, yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Bangka Tengah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka Tengah, Sekretaris Camat Simpang Katis, Kepala Desa Teru, Pihak Bank Sumsel Cabang Koba sebagai Penyalur Bantuan Sosial, Pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai penyalur Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan masyarakat penerima bantuan. (YHP/WEE/Foto: YHP)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

 

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/