Home Berita Terkini Bupati Bangka Tengah Terima Kunjungan Rombongan STTD Bekasi

Bupati Bangka Tengah Terima Kunjungan Rombongan STTD Bekasi

620
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Terima Kunjungan Rombongan STTD Bekasi

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ST., menerima kunjungan rombongan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Jawa Barat. Rombongan Taruna-Taruni beserta dosen pembimbing ini diterima di Ruang Kerja Bupati Bateng, Senin (01/03/2021).

Sebanyak 11 orang Taruna-Taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi yang terdiri dari 7 (tujuh) Taruna dan 4 (empat) Taruni jurusan Diploma III Manajemen Transportasi Jalan akan melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (DIPERKIMHUB) Kabupaten Bangka Tengah. 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur III Eddi, A.Md LLAJ., S.Sos., MM., perwakilan dari STTD Bekasi didampingi Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (DIPERKIMHUB) Kabupaten Bangka Tengah, Ary Yanuar Prihatin, ST., dihadapan Bupati Bateng menyampaikan bahwa Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Bangka Tengah selama 3 (tiga) bulan ke depan.

Ia juga sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Algafry Rahman selaku Bupati Bateng atas kesediannya menerima Taruna Taruni STTD Bekasi untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Di Negeri Selawang Segantang ini.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Bangka Tengah yang telah bersedia menerima Taruna Taruni kami magang di Kabupaten Bateng khususnya di Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (DIPERKIMHUB), semoga mereka bisa menyerap ilmu-ilmu yang didapat selama mereka magang disini," kata Eddi.

Sementara itu, Bupati Bateng, Algafry Rahman ST., mengatakan selama melaksanakan praktek kerja lapangan tersebut, para taruna bisa mengumpulkan data dasar di lapangan, mengolah dan menganalisisnya dan berharap kepada para Taruna Taruni STTD Bekasi setelah selesai sekolah nanti bisa mengimplementasikan ilmu yang didapatnya selama magang ke tengah  masyarakat dan bisa bekerja di lingkungan Pemerintahan dimanapun mereka bekerja nanti.

 “Harus pandai menempatkan diri dan mengasah potensi mengingat masih banyaknya kabupaten-kabupaten yang membutuhkan SDM di bidang  perhubungan,” pungkas Algafry.* (RIS/WEE/Foto: RIS)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah