Home Berita Instansi dan Kementerian Bupati Bangka Tengah Terima Kunjungan Tim UBB, Upaya Permudah Akses Pendidikan Tinggi

Bupati Bangka Tengah Terima Kunjungan Tim UBB, Upaya Permudah Akses Pendidikan Tinggi

294
0
SHARE
Bupati Bangka Tengah Terima Kunjungan Tim UBB, Upaya Permudah Akses Pendidikan Tinggi

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, sambut hangat kunjungan akademisi Universitas Bangka Belitung (UBB) di ruang kerjanya, Selasa (16/01/2024).

Kedatangan akademisi UBB kali ini dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait rencana peningkatan akses pendidikan tinggi di Bangka Tengah. Sebelumnya, telah ada pembahasan serupa terkait dengan pembangunan kampus UBB sebagai salah satu pemanfaatan lahan eks PT KOBA TIN.

“Alhamdulillah kita hari ini kembali diskusi bersama teman-teman UBB untuk perencanaan membangun kampus UBB di Koba yang sudah kita rencanakan sebelumnya, tinggal nanti pematangan oleh kedua belah pihak dengan membuat semacam perencanaan kegiatan, termasuk nanti skema MoU antara Pemkab Bateng dan UBB,” ucap Algafry.

Ia juga berharap rencana baik ini mendapatkan atensi dan dukungan dari DPRD Bangka Tengah, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Kemendikbud-Ristek.

Dalam audiensi kali ini, Bupati Bangka Tengah didampingi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bappelitbangda, Kepala BPKAD, Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bangka Tengah, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Bangka Tengah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Deanty N

Editor: Asti Pradiajayanti

Fotografer: Deanty N