Home Berita Instansi dan Kementerian Bupati Bateng Mengapresiasi Atlet Pra PON Bateng yang Berprestasi dengan Memperjuangkan Menjadi ASN Kabupaten Bateng

Bupati Bateng Mengapresiasi Atlet Pra PON Bateng yang Berprestasi dengan Memperjuangkan Menjadi ASN Kabupaten Bateng

638
0
SHARE
Bupati Bateng Mengapresiasi Atlet Pra PON Bateng yang Berprestasi dengan Memperjuangkan Menjadi ASN Kabupaten Bateng

Koba - Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., terima Atlet, Pelatih pra PON dan Porwil Kontingen Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dalam acara Ramah-Tamah, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng, Kamis (05/12/2019).

Dalam sambutannya Ibnu Saleh menyampaikan perlu adanya perhatian khusus terhadap para Atlet seperti piagam penghargaan sampai dengan bonus bagi atlet yang berprestasi.

“Komunikasi dua arah sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan atlet, para atlet harus bersinergi, junjung tinggi sportifitas, tetap semangat dan terus berlatih. Manfaatkan fasilitas olahraga yang sudah dibangun oleh Pemerintah Bangka Tengah sampai ke tingkatan desa, terus berkarya menuju Bangka Tengah lebih Unggul,” papar Ibnu.

Pada kesempatan itu, Ibnu menyatakan akan memperjuangkan Atlet Kabupaten Bangka Tengah yang menjadi juara di tingkat nasional ataupun internasional untuk diajukan menjadi ASN Kabupaten Bangka Tengah. Tujuannya memberikan jaminan penghasilan atlet dan tetap fokus pada bidang olahraga yang digelutinya.* (HUMAS/WEE/Foto: HUMAS)

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : HUMAS Bangka Tengah