Home Berita Terkini Bupati Bateng Menjadi Khatib Jumat di Masjid Baitul Muslimin Penyak

Bupati Bateng Menjadi Khatib Jumat di Masjid Baitul Muslimin Penyak

702
0
SHARE
Bupati Bateng Menjadi Khatib Jumat di Masjid Baitul Muslimin Penyak

Koba - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., kembali menjadi khatib sholat Jumat di Masjid Baitul Muslimin, Desa Penyak, Jumat (19/03/2021).

Tampak hadir pada sholat Jumat tersebut Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, ST., para Kepala OPD Bateng, Camat Koba, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Seusai sholat Jumat berjamaah, Algafry menyampaikan sambutannya kepada jamaah seraya mengucapkan terima kasih, rasa syukur serta minta doa dan dukungan karena telah diberi amanah untuk menjadi Bupati Bangka Tengah.

"Alhamdullillah saya ucapkan terima kasih dan rasa syukur saya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi bupati. Niat saya hanya satu, jika Allah mengizinkan dan membimbing saya untuk menjadi bupati ini, berikan saya kekuatan dan kesehatan untuk membangun umat ini, untuk itu Bapak dan Ibu mohon kiranya saya minta doa dan restunya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan 25 sumbangan, berupa sembako yang dihimpun Baznas Kabupaten Bangka Tengah, kepada para mustahik Desa Penyak dilanjutkan dengan sesi foto bersama jamaah dan warga Desa Penyak.* (IAN-DDY/APJ/Foto:DDY)

















































Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah