Home Berita Terkini Bupati Bateng Resmikan Jembatan Panang Dusun Sadap

Bupati Bateng Resmikan Jembatan Panang Dusun Sadap

100
0
SHARE
Bupati Bateng Resmikan Jembatan Panang Dusun Sadap

Lubuk Besar - Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., meresmikan jembatan di RT 22 Panang Dusun Sadap Desa Perlang, Selasa(14/07/2020).

Pembukaan peresmian jembatan Panang Dusun Sadap diawali dengan sambutan oleh orang nomor satu di Bateng. Ia mengatakan perbaikan jembatan yang rusak tidak bisa dalam waktu bersamaan.

"Perbaikan akan dilakukan secara bertahap. Perlu peran aktif Kades untuk mengusulkannya melalui musrenbangdes," ujar Ibnu.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Perlang, Rusliyadi menjelaskan bahwa memang pengajuannya di RT 22 Panang.

"RT 22 Panang diutamakan karena berada di pendalaman dan jalannya sering dilewati oleh masyarakat. Maka dari itu perlu pembangunan yang lebih memadai untuk masyarkat setempat," jelasnya.

Kades Perlang juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Tengah terkait atas apa yang diberikan kepada masyarakat. Ia juga berharap agar ada perbaikan jalan dengan kondisi yang lebih baik lagi.

Pembangunan jembatan di Desa Panang ini bersumber dari dana APBD tahun 2020.Pada kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Hassan Basri, SH,.ST,  Camat Lubuk Besar, Hervian Prianda,S.STP,M.AP., Tokoh Agama H. Bandi, dan masyarakat Dusun Sadap.* (UMM-MRT/WEE/Foto: MRT)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah