Home Berita Terkini Bupati Bateng Resmikan Sumur Bor Bantuan CSR PT Timah di Kelurahan Simpang Perlang

Bupati Bateng Resmikan Sumur Bor Bantuan CSR PT Timah di Kelurahan Simpang Perlang

212
0
SHARE
Bupati Bateng Resmikan Sumur Bor Bantuan CSR PT Timah di Kelurahan Simpang Perlang

Koba - Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., yang didampingi perwakilan CSR PT Timah Tbk, Danramil Koba, Camat Koba dan Lurah Simpang Perlang meresmikan Sumur Bor bantuan dari PT Timah Tbk di Kelurahan Simpang Perlang, Jumat (17/07/2020).

Pada kesempatan ini Ibnu Saleh mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk. Bantuan ini menurut Ibnu merupakan bentuk kepedulian PT Timah Tbk, kepada masyarakat Bangka Tengah khususnya Kelurahan Simpang Perlang. Adanya bantuan ini masyarakat bisa tercukupi kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, dan segala bentuk aktivitas masyarakat yang berkaitan dengan air bisa teratasi,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan PT. Timah Tbk, Fachriza mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari program bina lingkungan. Program ini merupakan bentuk sinergi anggota Komisi VI DPPR RI yang memberikan aspirasi untuk memberikan bantuan kemudian dialihkan langsung ke masyarakat. Dalam kesempatan ini bantuannya berupa pembuatan sumur bor.

"Semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya bantuan sumur bor ini,” tutur Fachriza.* (RIS/WEE/Foto: IAN)

 

 

 

Sumber : Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah