Home Daerah Bupati Bateng Sambut Hangat Direktur PT. Jasa Tirta Energi

Bupati Bateng Sambut Hangat Direktur PT. Jasa Tirta Energi

1,221
0
SHARE
Bupati Bateng Sambut Hangat Direktur PT. Jasa Tirta Energi

Keterangan Gambar : Koba - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., bersama Sekretaris Daerah, Drs. Sugianto, M.Si., menerima kunjungan Direktur Utama dan Manajer Pengembangan dan Pembangkitan Energi PT. Jasa Tirta Energi di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Kamis (04/03/2021) siang.

Silaturahmi oleh pihak PT. Jasa Tirta Energi ini diantaranya memiliki agenda memberikan ucapan selamat kepada Bupati setelah beberapa waktu lalu usai dilantik dan membicarakan kerjasama terkait pembangunan PLTS (Pembangunan ListrikTenaga Surya) di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

Manger Pengembangan dan Pembangkitan Energi, Hamim Ghufroni, dalam kesempatan itu mengatakan, tahun ini pihaknya memiliki rencana melakukan pembangunan PLTS yang berlokasi di desa Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Untuk tahap selanjutnya, sebelum dilakukan penandatanganan kerjasama antara pihaknya dengan Pemkab Bangka Tengah ada beberapa persyaratan yang harus segera di selesaikan terkait perizinan-perizinan yang berhubungan dengan pembangunan.

Untuk itu, jika perizinan telah selesai dilakukan maka akan kita mulai pembangunannya atau setidaknya paling lambat awal tahun 2022 sehingga pihaknya dapat menyalurkan listrik ke pihak PT. PLN (Pembangkit Listrik Negara).

Terkait hal itu, Bupati Bangka Tengah menyambut baik langkah kerjasama ini dan berharap jika sudah mulai beroperasi nanti, untuk perekrutan tenaga kerjanya, pemerintah daerah dapat dilibatkan langsung.* (RIN/WEE/UMM)

 

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah