Home Daerah Bupati Bateng Sebut Erzaldi-Abdul Fatah Telah Tunjukkan Pelayanan Publik yang Baik

Bupati Bateng Sebut Erzaldi-Abdul Fatah Telah Tunjukkan Pelayanan Publik yang Baik

460
0
SHARE
Bupati Bateng Sebut Erzaldi-Abdul Fatah Telah Tunjukkan Pelayanan Publik yang Baik

PANGKALPINANG – Malam Ramah Tamah Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Forkopimda, instansi vertikal dan pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel berlangsung di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, pada Selasa (10/05/2022) malam.

Ramah Tamah ini diselenggarakan dalam rangka pelepasan Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman, beserta Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Abdul Fatah, periode 2017–2022 yang akan berakhir pada 12 Mei 2022 mendatang.

Menurut Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, dengan berakhirnya masa jabatan Gubernur dan Wagub Provinsi Kepulauan Babel secara paripurna, yang berarti sudah menyelesaikan tugas dengan baik dan tepat waktu.

“Pak Erzaldi dan Pak Abdul Fatah juga betul-betul menunjukkan pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat Bangka Belitung,” ucap Algafry.

Ia juga menambahkan, selama ini kolaborasi serta dukungan antara Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota di Babel bisa terbilang baik, khususnya di Bangka Tengah.

“Sinergitas, kolaborasi serta dukungan selama ini juga selalu diberikan dalam membangun serta memajukan daerah, khususnya Bangka Tengah,” ungkap Orang Nomor Satu di Bateng ini.

Algafry berharap meskipun berakhirnya masa jabatan selaku Gubernur dan Wagub Provinsi Kepulauan Babel, silaturahmi tentu tetap terjalin dengan baik.

Acara Ramah Tamah pada malam ini juga dihadiri para Direktur BUMN, Direktur BUMD, perwakilan Bupati/Walikota se-Babel, serta pimpinan perguruan tinggi di Babel. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Prayogi J

Editor: Asti P

Fotografer: Prayogi J