Home Berita Terkini Bupati Bateng Tinjau Langsung Pemberian BLT ke 3 Desa di Kecamatan Lubuk Besar

Bupati Bateng Tinjau Langsung Pemberian BLT ke 3 Desa di Kecamatan Lubuk Besar

150
0
SHARE
Bupati Bateng Tinjau Langsung Pemberian BLT ke 3 Desa di Kecamatan Lubuk Besar

Lubuk Besar - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, menyerahkan langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Besar tepatnya di 3 Desa, di Kantor Desa Kulur,  Kantor Desa Kulur Ilir dan Kantor Desa Belimbing, Senin (20/07/2020).

"Mudah-mudahan semuanya sudah mendapatkan penyaluran BLT, dan semoga apa yang didapatkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," pesan Ibnu.

Selain memantau, Ibnu juga mengimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 meluas.

"Baru-baru ini penyebaran virus corona di Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka Tengah masih ada yang dinyatakan positif. Untuk itu kepada masyarakat harus tetap waspada dan jangan anggap remeh Covid-19," harap Ibnu.

Penyaluran BLT tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ibnu kepada perwakilan warga pada setiap desa se-Kecamatan Lubuk Besar yang menerima BLT, selebihnya masuk ke rekening BRI yang terdata sebagai penerima BLT.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bateng didampingi oleh Camat Lubuk Besar, Perwakilan Bank BRI Koba, Kepala Desa, dan dihadiri seluruh warga yang menerima BLT.* (QRY/WEE/Foto:RIS)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah