Home Daerah Bupati Buka Acara Pencanangan Hari Guru Belajar Melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Bupati Buka Acara Pencanangan Hari Guru Belajar Melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM membuka Acara Pencanangan Hari Guru Belajar

1,102
0
SHARE
Bupati Buka Acara Pencanangan Hari Guru Belajar Melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Keterangan Gambar : Pembukaan Acara Pencanangan Hari Guru

Pangkalan Baru, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah Menggelar Pencanangan Hari Belajar Guru Pencanangan Hari Guru Belajar Melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan di GOR STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru, Minggu (28/10/2018).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Bangka Tengah beserta Jajarannya, Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan yang diwakili oleh Bapak Enang Ahmadi, M.Pd, Direktur Pembinaan SMP, Para Kepala Dinas Provinsi maupun Kabupaten Bangka Tengah, Ketua STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Dr. Asraf Suryadin, dan Tamu Undangan.

Bupati Bangka Tengah membuka acara dengan diawali pemukulan gong, acara tersebut merupakan Inovasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah dalam peningkatan kompetensi guru dalam mengejar target-target pencapaian mutu pendidikan di Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam Sambutannya Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, mengapresiasi para guru yang mempunyai Kompetensi Khususnya di Bidang Pendidikan dan berharap agar dapat menjadi orang-orang sekitar.motivasi untuk terus berpacu meningkatkan kualitas diri.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah juga telah menopang peningkatan mutu dan kualitas pendidikan seperti peningkatan akses pendidikan di Kabupaten Bangka Tengah melalui Program Perahu Sekolah, Program Bus Sekolah dan Program Penambahan Ruang Kelas Baru “ Jelas Bupati.

Kegiatan ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober, dalam acara tersebut juga dilakukan pemutaran video dokumenter sejarah sumpah pemuda, dan penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan Program PKB Bangka Tengah.