Home Berita Terkini Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Ikuti Coaching Kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri Gelombang Kedua

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Ikuti Coaching Kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri Gelombang Kedua

243
0
SHARE
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Ikuti Coaching Kepemimpinan Pemerintahan dalam Negeri Gelombang Kedua

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., dan Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T., menghadiri Virtual Meeting Coaching Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Bagi Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021, Selasa (29/07/2021), di Smart Meeting Room Pemda Bangka Tengah.

Kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri (BPSDM Kemendagri) ini merupakan salah satu program prioritas Kementerian Dalam Negeri dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Pembekalan ini diikuti oleh seluruh Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada serentak 2020 lalu. Kegiatan pelatihan kali ini merupakan gelombang kedua bagi angkatan ke-4.

Pembinaan ini dibuka oleh Mendagri Tito Karnavian dengan pemateri Dr. Drs. Hariawan Bihamding, M.T., dari BPSDM Kemendagri.

Usai mengikuti kegiatan itu, Bupati dan Wakil Bupati menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya pelatihan dan pembekalan tersebut.

"Sangat membantu dan saya sangat mengapresiasi. Kami bisa mendapat ilmu dari berbagai narasumber yang memberikan materi begitu luas dan menginspirasi Kepala Daerah bagaimana memajukan daerahnya,” ujar Algafry.

"Selain ilmu yang didapat dan bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Bangka tengah. Dengan kegiatan ini bisa membuka wawasan serta silaturahmi dan saling tukar pikiran, khususnya tentang penyelenggaraan pemerintahan yang baik," tambahnya.

Hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Bagian Pemerintahan Setdakab Bangka Tengah, Devta Dian Rantauka, S.S., dan Cevty Arrnaz, S.IP., dari BKPSDMD Dedy Lasmono, S.Kom., dan Bapelitbangda, Irwandi, S.T., M.T.* (DDY/APJ/Foto:FEK)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah