Home Berita Instansi dan Kementerian Coffee Morning Diawal Agustus, Algafry Bahas Poin Ini

Coffee Morning Diawal Agustus, Algafry Bahas Poin Ini

464
0
SHARE
Coffee Morning Diawal Agustus, Algafry Bahas Poin Ini

KOBA - Bertempat di Ruang Rapat VIP, Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (08/08/2022), Rapat Coffee Morning Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dipimpin dan dibuka oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Sugianto.

Dihadiri juga oleh para Staf Ahli dan para Asisten, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Bangka Tengah.

Coffee Morning diawal Agustus ini membahas mengenai rencana perubahan APBD 2022, persiapan rencana perayaan HUT RI ke-77, persiapan untuk penilaian OMBUDSMAN, penguatan perencanaan manajemen PPPK, perencanaan perubahan mengenai penggabungan beberapa dinas tertentu, penguatan kondisi ketahanan pangan dan perbaikan kondisi infrastruktur di Bangka Tengah serta pembahasan berbagai PERDA baru.

Membuka rapat Coffee Morning, Bupati Bangka Tengah, memberikan apresiasi terkait diraihnya beberapa penghargaan di bulan Juli kemarin yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

"Penghargaan itu semua adalah kerja keras dan usaha dari kita semua, bukan hanya saya pribadi. Saya ucapkan terima kasih banyak, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua," ucapnya.

Algafry juga mengajak seluruh OPD untuk selalu kompak, dan meminta untuk dapat bekerja sama dengan baik dalam mencapai tujuan kerja agar dapat terlaksana dengan cepat.

"Bapak/Ibu, mari kita dukung segala kegiatan dan program yang bisa membantu kemajuan masyarakat. Tanpa bantuan dari Bapak/Ibu, saya tidak bisa berbuat banyak," pinta Algafry.

Senada dengan Bupati Bangka Tengah, Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Sugianto, ketika ditemui juga meminta seluruh OPD selalu meningkatkan kinerjanya.

"Saya mohon untuk kegiatan yang terkait, seluruh OPD agar dapat mendampingi Bupati dalam setiap kegiatan, berkomitmenlah dan peduli terhadap tugas masing-masing," tegas Sugianto.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Onie R Bana

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Yudi Rispandy