Home Daerah Coffee Morning Pemkab Bateng, Algafry Harapkan Penyampaian APBD 2023 Tepat Waktu

Coffee Morning Pemkab Bateng, Algafry Harapkan Penyampaian APBD 2023 Tepat Waktu

157
0
SHARE
Coffee Morning Pemkab Bateng, Algafry Harapkan Penyampaian APBD 2023 Tepat Waktu

KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) kembali gelar Coffee Morning Rapat Koordinasi, bertempat di pendopo rumah dinasnya, Selasa (13/09/2022).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah didampingi Sugianto selaku Sekda dan diikuti oleh para Staf Ahli dan Asisten, juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Bangka Tengah.

Pada kesempatan ini Algafry Rahman mengharapkan penyampaian Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2023 dapat diselesaikan tepat waktu hingga sesuai aturan, dan untuk pengajuan Raperda 2023 sudah harus di ajukan sebelum Pengesahan APBD tersebut.

"Kita sudah memasuki penghujung tahun, maka di tahun 2022 ini kita selesaikan semua tugas-tugas ini dengan sebaik-baiknya," pesan Algafry dalam sambutannya.

"Berkaitan penyampaian APBD 2023, harapan saya itu dapat diselesaikan tepat waktu sesuai aturan. Apapun itu, yang harus kita lakukan selagi sesuai aturan, mari kita kerjakan bersama-sama," sambungnya.

Algafry juga meyakinkan bahwa di Perubahan APBD 2023, semua yang sudah dicanangkan bisa berjalan lancar.

"Artinya pendekatan terhadap masyarakat di Bangka Tengah yang berkaitan dengan penjabaran APBD Perubahan kita bisa menyentuh masyarakat. Tinggal nanti kita yang menyesuaikannya di lapangan, apa yang di butuhkan masyarakat," ucapnya. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Asti P

Fotografer: Redoh Soniman