Home Berita Terkini Cuti Bersama Dihapus, Herry Erfian Sidak Kedisiplinan Pegawai

Cuti Bersama Dihapus, Herry Erfian Sidak Kedisiplinan Pegawai

544
0
SHARE
Cuti Bersama Dihapus, Herry Erfian Sidak Kedisiplinan Pegawai

Koba - Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, ST., melakukan inspeksi mendadak ke OPD Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD), Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) dan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTK), Jumat (12/03/2021).

Sidak ini juga sebagai momen silaturahmi pertama kali Erfian ke OPD di lingkungan Pemda Bangka Tengah sekaligus melihat kegiatan yang ada di kantor pelayanan publik serta melihat kedisiplinan kehadiran pegawai mengingat hari ini pemerintah menghapus cuti bersama Isra Mi’raj 2021.

Pada kesempatan ini, Erfian memberikan motivasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak Kegiatan (PKK) terkait dengan kedisplinan dalam hal kehadiran.

“Bagaimanapun juga kita adalah pelayanan publik yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Kami (sebagai pimpinan-red) tidak perlu ditakuti, tetapi kami ingin mendapat dukungan dari bapak/ibu terkait dengan pelayanan publik di Kabupaten Bangka Tengah,” kata Herry Erfian.

Selain itu, Wakil Bupati Bateng ini juga mengatakan bahwa ASN dan PKK lingkungan Pemda Bangka Tengah harus menjadi contoh bagi daerah lain bagaimana tingkat kedisiplinan termasuk tingkat pelayanan kita kepada publik. Akhir kata Erfian mengajak kepada ASN dan PKK menjalankan tugas dan bekerja dengan ikhlas dalam berikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Sidak Wakil Bupati ini didampingi oleh Hendri Noviyarto, M.AP, Kepala Bidang Pembinaan & Informasi Kepegawaian Hendry Noviyarto, S.IP., M.AP.* (IRV/APJ/Foto:RDT)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah