Home Berita Instansi dan Kementerian Dari Kongres Halal Hingga Satya Lencana, Disinggung Algafry Saat Upacara Bulanan

Dari Kongres Halal Hingga Satya Lencana, Disinggung Algafry Saat Upacara Bulanan

112
0
SHARE
Dari Kongres Halal Hingga Satya Lencana, Disinggung Algafry Saat Upacara Bulanan

KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah gelar upacara bulanan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (17/06/2022).

Pembina Upacara, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah dalam amanatnya mengapresiasi beberapa kegiatan yang telah berlangsung. Ia menyebut, keberhasilan penyelenggaraan suatu kegiatan merupakan tanda adanya kerja sama yang baik antar sektor.

“Kemarin (Kamis, 16/06/2022) kita menerima kedatangan tamu delegasi dari luar negeri di Desa Perlang dan Danau Pading. Kerja sama dan gotong royong yang baik antar warga dan OPD, sungguh berbuah baik. Para tamu peserta Kongres Halal Internasional tersebut merasa terharu dan merasa dihargai karena disambut dengan sangat baik,” ungkapnya.

Sehubungan dengan itu, Algafry mengajak setiap elemen ASN, termasuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) maupun Pegawai Kontrak Kegiatan (honorer) untuk meneladani gotong royong yang efektif, yang menunjukkan kekompakan dan tanggung jawab.

“Apalagi kemarin pagi juga diserahkan penghargaan Satyalencana Karya Satya untuk ASN dengan masa bakti 10, 20, dan 30 tahun. Ini, meskipun hanya selembar kertas, adalah bukti dari loyalitas dan integritas Anda dalam bekerja. Hal ini patut menjadi pemicu untuk Anda dan semua rekan yang lain untuk semakin meningkatkan kinerja,” pesannya.

Algafry juga menghimbau kembali agar para ASN (termasuk PPPK dan PKK) di lingkungan Pemkab Bangka Tengah untuk terus berbuat yang terbaik dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat secara profesional dengan selalu mengedepankan peraturan yang berlaku.

"Kalau kita bekerja dengan tulus dengan ikhlas, insyaallah semua pekerjaan akan mudah kita kerjakan. Terlebih, banyak sekali potensi yang dimiliki para pegawai di Pemkab Bangka Tengah untuk dikembangkan demi kesejahteraan dan kemajuan Bangka Tengah," tutur Algafry.

"Jadi, mari bersama-sama kita bangun Bangka Tengah dengan selalu mengingat Tuhan, selalu berintrospeksi diri dan yakin kalau kita bisa dan layak. Tidak perlu mempertanyakan jabatan, karena jika kita telah bekerja optimal dan tulus, jabatan akan datang dengan sendirinya," tutupnya.

Petugas upacara bulanan kali ini berasal dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kabupaten Bangka Tengah. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Ristin / Asti Pradiajayanti

Editor: Asti Pradiajayanti

Fotografer: Redoh Soniman