Home Daerah Diresmikan Bupati, Kini Musala Abulyatama Perumahan PNS Bypass Dapat Dimanfaatkan

Diresmikan Bupati, Kini Musala Abulyatama Perumahan PNS Bypass Dapat Dimanfaatkan

403
0
SHARE
Diresmikan Bupati, Kini Musala Abulyatama Perumahan PNS Bypass Dapat Dimanfaatkan

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menghadiri peresmian Musala Abulyatama yang berada di dalam Kompleks Perumahan Mulia Asri (Perumahan PNS Bypass), Sabtu (02/03/2024).

Selain meresmikan pembangunan musala yang diprakarsai oleh Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI), kegiatan ini juga diisi dengan dzikir, doa, serta mendengarkan tausyiah dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Yayasan Abulyatama Indonesia sudah sangat luar biasa dalam usaha meningkatkan nilai-nilai ketakwaan kita terhadap Tuhan YME," ujar Bupati saat memberikan sambutan.

Dirinya juga mendoakan agar penyelesaian pembangunan musala dapat segera dilaksanakan.

"Yayasan ini selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada kebaikan umat. Semoga musala Abulyatama ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di perumahan Pemda, serta penyelesaian pembangunannya dapat berjalan dengan lancar," harap Bupati.

Resi Utama, selaku Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu.

"Pembangunan musala ini adalah hasil dari sumbangan bersama dan kita kembalikan lagi kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan bersama. Semoga yayasan dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar," ucapnya singkat. *Sumber: Diskominfosta Bateng

 

Penulis: Onie R. Bana

Editor: Asti P.

Fotografer: Redoh Soniman