Home Berita Terkini Disbudparpora Bateng akan Kirimkan Surat Pembatalan Peminjaman Gedung Orom Sungailiat

Disbudparpora Bateng akan Kirimkan Surat Pembatalan Peminjaman Gedung Orom Sungailiat

peminjaman aset

943
0
SHARE
Disbudparpora Bateng akan Kirimkan Surat Pembatalan Peminjaman Gedung Orom Sungailiat

Peminjaman Gedung Olahraga Bulu Tangkis Orom sampai saat ini masih simpang siur kejelasanya, pasalnya Kepala Disbudparpora Bangka Tengah Zainal, menyatakan tidak tahu mengenai surat peminjaman tersebut.

Ia menyampaikan telah melaporkan hal itu kepada Sekda Bangka Tengah dan akan melakukan pembatalan terkait surat peminjaman tersebut.

"Mungkin ada yang khawatir tidak selesai (GOR Bulu tangkis), sehingga melakukan peminjaman, tetapi kami akan menyampaikan surat pembatalan, dan melakukan pertemuan kembali Kamis besok, untuk memastikan lokasi mana yang akan digunakan,"jelas Kadis Disbudparpora Zainal kepada wartawan, Kamis (1/11/2018)

Ia juga mengatakan selama ini pihaknya belum ada melayangkan surat ke pihak Orom terkait peminjaman gedung Orom yang akan dijadikan perlombaan cabor olahraga bulu tangkis.

"Tidak tahu siapa menyampaikannya dan tidak koordinasi, kita pastikan tetap menggunakan gedung yang kita bangun ini, tetapi bukan selesai 100 persen, tetapi dalamnya nanti bisa dilaksanakan pertandingan bulu tangkis,"jelasnya

Ia terus meyakinkan dan menegaskan gedung GOR yang baru dibangun tersebut akan tetap digunakan untuk pertandingan Porprov.

"Jadi untuk Gor tetap di sini, di situlah kami sudah kedatangan pihak Dinas PU serta kepala Dinasnya yang menyatakan bisa dipakai disitu, Insyah Allah bisa selesai digunakan dan tidak di Orom Sungailiat,"katanya

Diberitakan sebelumnya, direncanakan Stadion Orom bakal dijadikan venue (lokasi) cabang olahraga (cabor) bulu tangkis yang akan berlangsung mulai tanggal 26 November hingga 2 Desember 2018.