Home Berita Terkini Diskominfo Pangkalpinang Studi Komparasi Pengelolaan Konten Website Ke Diskominfosta Bateng

Diskominfo Pangkalpinang Studi Komparasi Pengelolaan Konten Website Ke Diskominfosta Bateng

148
0
SHARE
Diskominfo Pangkalpinang Studi Komparasi Pengelolaan Konten Website Ke Diskominfosta Bateng

Koba - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah (Bateng) menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pangkalpinang dalam rangka studi komparasi pengelolaan konten website Pemkab Bateng pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Rabu (25/11/2020).

Rombongan disambut oleh Kepala Bidang IKP, Wawan Kurniawan Nurdin, S.IP., Kasi Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi, Rini Martini, ST., dan Kasi Pelayanan Komunikasi dan Kemitraan, Gusti Indra Gunawan, S.Sos, di ruang Kepala Dinas Diskominfosta Bateng.

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kota Pangkalpinang, Zulfahmi, SE., mengatakan tujuan kunjungan ini untuk sharing dan bertukar informasi terkait pelayanan informasi publikasi, baik data maupun media.

"Banyak yang perlu kami cermati dan pelajari karena kami masih banyak kekurangan, namun dari kekurangan itu kita bisa belajar bersama sehingga bisa menutupi kekurangan tersebut. Dalam kesempatan ini mudah-mudahan silaturahmi tetap terjalin dan juga bisa saling bertukar informasi khususnya tentang pengelolaan konten website pemerintah agar menjadi lebih baik lagi," kata Zulfahmi.

Harapannya kegiatan ini bisa memberi peluang untuk mendorong dan mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka dan inovatif, meningkatkan kolaborasi antar instansi pemerintah dalam melaksanakan urusan dan tugas pemerintahan, juga meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kepada masyarakat luas.

Tim Diskominfo Kota Pangkalpinang yang hadir yakni Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Zulfahmi, SE., Kasi Informasi Publik, Muarofah. S.Sos., Kasi Komunikasi Publik, Diah Maya Sari, SH., Kasi Informasi Publik dan Hubungan Media, M. Zuhri Jasman, SH., beserta para staf.* (QRY/APJ/Foto:ARA)


































Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah