Home Daerah Diskominfosta Bangka Tengah Gelar Survei Kebutuhan Layanan SPBE

Diskominfosta Bangka Tengah Gelar Survei Kebutuhan Layanan SPBE

803
0
SHARE
Diskominfosta Bangka Tengah Gelar Survei Kebutuhan Layanan SPBE

Keterangan Gambar : Bertempat di Smart Meeting Room Kabupaten Bangka Tengah, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, Bidang Penyelenggaraan E-Government gelar survei kebutuhan layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Kamis (18/02/2021).

















Kegiatan pendataan ini mengacu pada rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terhadap laporan hasil pemeriksaan kinerja atas efektifitas Pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dalam penyelenggaraan Administrasi Pemerintahan Tahun Anggaran 2019-2020 (Semester I) di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Rekomendasi survei ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan apilkasi layanan dan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam penyelenggaraan SPBE pada masing-masing OPD.
















Kegiatan survei ini berlangsung selama 3 hari, mulai Kamis (18/02/2021), Jumat (19/02/2021) dan berlanjut Senin mendatang (22/02/2021). Hari pertama ini digelar 3 sesi untuk masing-masing Bagian Sekretariat Daerah (Setda) dan beberapa OPD Kabupaten Bangka Tengah, yakni sesi pertama pada pukul 09.00-10.30 WIB, sesi kedua pukul 10.30-11.30 WIB dan sesi ketiga pukul 13.30-15.30 WIB.













 

Turut dihadiri Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Erwin David, Kabid Penyelenggaraan E-Government, Tari Herdiana Agatha, SE., beserta para Kabid dan staf, juga para perwakilan OPD.

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah