Home Berita Terkini Diskominfosta Bangka Tengah Sambut Hangat Kunjungan Kerja Diskominfo Pangkalpinang

Diskominfosta Bangka Tengah Sambut Hangat Kunjungan Kerja Diskominfo Pangkalpinang

1,524
0
SHARE
Diskominfosta Bangka Tengah Sambut Hangat Kunjungan Kerja Diskominfo Pangkalpinang

KOBA - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah (Diskominfosta Bateng)  menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pangkalpinang dalam rangka studi komparatif penggunaan dan pemanfaatan aplikasi yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam mewujudkan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik). Kunjungan diterima oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government, Tari Herdiana Agatha, SE., yang didampingi oleh Kasi Infrastruktur dan Teknologi, Benny Hidayat Gusti, ST., di Ruang e-Government, Diskominfosta Bateng, Kamis (12/11/2020).

Pada kesempatan ini Tari Herdiana Agatha, SE. menyampaikan harapan, kunjungan kerja ini dapat  mempererat jalinan silaturahmi dan koordinasi antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

"Mudah-mudah silahturahmi ini akan terus terjalin dan kedepannya bisa terus bertukar informasi antar dua instansi ini," kata Tari.

Diharapkan kegiatan ini juga bisa memberi peluang untuk mendorong dan mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka dan inovatif, meningkatkan kolaborasi antar instansi pemerintah dalam melaksanakan urusan dan tugas pemerintahan, juga meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kepada masyarakat luas. Nantinya, kunjungan ini bisa meningkatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang setelah melihat langsung penggunaan dan pemanfaatan aplikasi yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Tim Diskominfo Kota Pangkalpinang yang hadir kali ini yakni Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Pangkalpinang, Susanto, S.Sos., MM., Kasi Infrastruktur dan Teknologi, Decky Sunarto, S.Kom., MM., Kasi Pengembangan dan Pengolaan Data dan Aplikasi, Darziandi, ST.,  beserta para staf.* (UMM/RIS-APJ/Foto:QRY).
































Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah