Home Daerah Diskominfosta Bangka Tengah Undang Media untuk Sosialisasi Kerja Sama

Diskominfosta Bangka Tengah Undang Media untuk Sosialisasi Kerja Sama

2,249
0
SHARE
Diskominfosta Bangka Tengah Undang Media untuk Sosialisasi Kerja Sama

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Bangka Tengah, Mulyanto, AP., M.Si. foto bersama para awak media se-Bangka Tengah usai gelar Sosialisasi Kerja Sama Media untuk Tahun Anggaran 2021, di Kantor Diskominfosta Bateng, Rabu (11/11/2020).

Dalam rangka menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan media massa, Diskominfosta Bateng mengundang sejumlah awak media untuk mengikuti sosialisasi. Hal ini untuk mendukung terlaksananya kerja sama yang baik terkait fungsi kehumasan dan publikasi di Kabupaten Bangka Tengah. Sebelumnya tugas Kehumasan berada di bawah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Tengah dan segera beralih ke Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfosta, mulai Tahun Anggaran 2021.

Pada kesempatan ini Kepala Diskominfosta Bateng, Mulyanto, AP., M.Si. menyampaikan harapan bahwa dengan silaturahmi ini bisa tercipta sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan media massa di Bangka Belitung. Dengan demikian, semua informasi dari pemerintah akan disampaikan melalui Diskominfosta kepada para awak media sehingga bisa diinformasikan kepada masyarakat dengan tepat.

Hadir dalam sosialisasi ini Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Wawan Kurniawan Nurdin, S.IP., Kasi Pelayanan Komunikasi dan Kemitraan, Gusti Indra Gunawan, S.Sos., para awak media seperti Bangka Pos, Laspela, Demokrasi Babel, Lensa Babel, Lingkaran Rakyat, Radar Bahtera, Sonora Group, Terabas News, Wow Babel, Okeboz dan New Radio.*