Home Daerah Diskusi Berita Hoax Terkait Covid-19, DPRD Bangka Kunjungan Kerja ke Diskominfosta Bateng

Diskusi Berita Hoax Terkait Covid-19, DPRD Bangka Kunjungan Kerja ke Diskominfosta Bateng

713
0
SHARE
Diskusi Berita Hoax Terkait Covid-19, DPRD Bangka Kunjungan Kerja ke Diskominfosta Bateng

Keterangan Gambar : DPRD Kabupaten Bangka melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, berdikusi tentang berita penyebaran hoax yang berhubungan dengan Covid - 19, Jumat (05/06/2020)

Disambut baik dan hangat oleh Sekretaris Dinas Kominfosta, Kabid IKP beserta staf, Ketua Komisi III DPRD Bangka, Sekretaris beserta jajarannya mengajak Diskominfosta Bateng berdiskusi mengenai berita hoax yang beredar di masa pandemi Covid-19 ini.

Adapun maksud kunjungan DPRD Kabupaten Bangka terkait berita hoax, karena dimasa pendemi Covid-19 ini banyak berita dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab coba menyebarkan berita yang tidak benar baik dalam bentuk tulisan maupun video.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bangka berharap berita hoax ini tidak terjadi lagi karena dapat membuat masyarakat merasa resah. Adanya berita hoax yang sudah disebarkan dari orang yang tidak tau kebenarannya akan menimbulkan kesimpangsiuran informasi sehingga informasi yang beredar di masyarakat tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.