Home Daerah Doa Bersama Lintas Agama HUT ke-76 Bhayangkara, Algafry Panjatkan Doa Ini

Doa Bersama Lintas Agama HUT ke-76 Bhayangkara, Algafry Panjatkan Doa Ini

152
0
SHARE
Doa Bersama Lintas Agama HUT ke-76 Bhayangkara, Algafry Panjatkan Doa Ini

KOBA - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 secara daring yang diselenggarakan di Jakarta oleh Kepolisian Republik Indonesia yang bertempat di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, Jumat(1/07/2022).

Dalam sambutannya, Kapolri Republik Indonesia, Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tokoh Lintas Agama, TNI/Polri dan organisasi masyarakat atas kehadirannya baik itu secara daring maupun luring.

"Pertemuan kali ini untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara,"ungkap Listyo.

Listyo juga mengatakan Indonesia memiliki beragam suku, agama dan ras, dari Sabang dan Merauke, semuanya merupakan saudara sebangsa dan setanah air yang bersatu padu dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Listyo berharap di momentum HUT ke-76 Bhayangkara ini, semoga POLRI bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia, bersama rakyat Polri kuat, bersama Polri rakyat aman dan bersama Polri rakyat selamat.

Saat ditemui, di HUT Bhayangkara ke-76 ini, Algafry memanjatkan doa agar negara ini menjadi negara yang damai, rukun dan sejahtera masyarakatnya serta mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah, Moch. Risya Mustario mengatakan bahwa harapan dan tujuan dari doa bersama lintas agama ini adalah merekatkan kembali persatuan dan kesatuan antar umat beragama yang berbeda-beda namun tetap bagian daripada Bangsa Indonesia, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Forkopimda Bangka Tengah, Lurah Koba, FKUB dan organisasi masyarakat.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Irvan

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Irvan