Home Daerah Donasi ASN Bangka Tengah Peduli dan Penyerahan Bantuan Motor Bidan dari Kemenkes

Donasi ASN Bangka Tengah Peduli dan Penyerahan Bantuan Motor Bidan dari Kemenkes

1,183
0
SHARE
Donasi ASN Bangka Tengah Peduli dan Penyerahan Bantuan Motor Bidan dari Kemenkes

Keterangan Gambar : Bupati Bangka Tengah, Dr.Ir.H. Ibnu Saleh, MM mewakili ASN Bangka Tengah Peduli, Serahkan Sumbangan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Bangka Tengah, Rabu (22042020)

Di halaman kantor Dinas Kesehatan Bangka Tengah, sejumlah ASN dan Kepala OPD menghadiri penyerahan bantuan dari hasil pengumpulan sumbangan ASN Bangka Tengah Peduli, kepada Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Bangka Tengah, Rabu (22/04/2020). Jumlah total sumbangan yang dikumpulkan sejumlah Rp 108.875.000 yang merupakan sumbangan dari ASN Bangka Tengah melalui nomor Rekening Bank Sumsel Babel 161 0900 3863, atas nama ASN Bangka Tengah Peduli.
Ibnu Saleh selaku Bupati Bangka Tengah dan Yudhi Sabara, ST selaku Ketua Pelaksana Gugus Tugas mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh ASN yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu penanganan Covid-19 di Bangka Tengah. Penggalangan dana ini sendiri dimulai sejak 2 April hingga 22 April 2020 dan masih dibuka bagi donatur yang ingin menyumbang. 
















Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, dr. Bahrun Siregar Sutrisno, M.Kes mendampingi Bupati menyerahkan pula bantuan pemerintah berupa motor operasional bidan dari Kementerian Kesehatan. Bidan-bidan sejumlah 15 orang ini merupakan bidan yang berprestasi dan berdedikasi pada pelayanan kesehatan ibu hamil. Diharapkan, dengan adanya bantuan motor operasional ini para bidan bisa lebih efektif dan tepat waktu dalam memberikan pelayanan kesehatan hingga ke pelosok desa.