Home Berita Instansi dan Kementerian DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Bangka Tengah Resmi Dilantik

DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Bangka Tengah Resmi Dilantik

903
0
SHARE
DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Bangka Tengah Resmi Dilantik

PANGKALAN BARU - Mewakili Bupati Bangka Tengah (Bateng), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pittor, menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bangka Tengah Periode 2022-2027.

Pelantikan DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Vella, Sabtu (03/09/2022) serta dihadiri Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Bangka Belitung, Kabid Kesehatan Masyarakat mewakili Dinas Kesehatan Bateng, pimpinan Rumah Sakit se-Bateng, serta para Ketua Organisasi Profesi Kesehatan Bateng.

Pittor dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD serta Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Bateng serta berharap para pengurus dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik.

“Di bawah kepemimpinan dan kepengurusan yang baru ini diharapkan ada terobosan dan inovasi dari rekan-rekan perawat, baik dari kegiatan maupun program-program, untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Bangka Tengah pada khususnya,” ucap Pittor.

Ia mengatakan Pemkab Bateng selalu mendukung dan berharap PPNI dapat menjadi agen perubahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pemerintah Daerah selalu mendukung para perawat karena perawat merupakan garda depan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama berkontribusi antara pemerintah dengan kepengurusan DPD PPNI Bangka Tengah dalam mewujudkan itu,” katanya.

Sementara itu, Cecep selaku Ketua DPD PPNI Kabupaten Bateng berharap seiring dilantiknya kepengurusan DPD PPNI, tertanam pula rasa tanggung jawab yang besar untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita mantapkan lagi dan memotivasi diri dalam bekerja, dalam berorganisasi, serta dalam membina hubungan dengan pemerintah, organisasi, serta masyarakat, untuk meningkatkan kualitas kesehatan,” ucap Cecep.

“Kami juga berharap agar tujuan serta program kerja DPD PPNI Bangka Tengah dapat berjalan lebih baik, sesuai rencana, serta memberikan yang terbaik,” tutupnya. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Prayogi J

Editor: Asti P

Fotografer: Prayogi J