Home Berita Terkini DPRD Bateng Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2020 di Rapat Paripurna Masa Sidang II Tahun 2021

DPRD Bateng Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2020 di Rapat Paripurna Masa Sidang II Tahun 2021

81
0
SHARE
DPRD Bateng Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2020 di Rapat Paripurna Masa Sidang II Tahun 2021

Koba  – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ST., hadiri rapat Paripurna mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Raperda Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021 dan penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bateng Tahun 2020. Sidang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah, Kamis (06/05/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa, MH. yang dilanjutkan dengan mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap 4 Raperda Kabupaten Bangka Tengah.

Adapun ke 4 Raperda tersebut, yakni;

1. Raperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 34 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Menara Telekomunikasi.

2. Raperda tentang Perubahan Keenam Atas Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Umum.

3. Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi.

4. Raperda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah yang ditemui di sesi wawancara mengatakan dalam rangka meningkatkan pencapaian hasil kinerja Pemkab Bateng, pihaknya mengharapkan kerjasama Legislatif, sehingga penyelesaian permasalahan dan upaya menghadapi tantangan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

“Sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif yang sudah terjalin dengan baik, merupakan akar nilai yang kuat demi kemajuan pembangunan. Semoga seluruh upaya kita dalam membangun Bumi Selawang Segantang, menjadikan masyarakat kita semakin sejahtera,” ujar Algafry Rahman.

“Perlu kita pahami bersama masih terdapat berapa capaian dan indikator yang belum maksimal, oleh karena itu semua rekomendasi yang telah disampaikan kepada kita menjadi bahan masukan dan saran guna mewujudkan pelaksanaan pembangunan di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.* (RIS/APJ/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/