Home Berita Terkini DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-167 Kota Koba

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-167 Kota Koba

283
0
SHARE
DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-167 Kota Koba

Koba - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-167 Kota Koba, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Bangka Tengah, Senin (02/08/2021).

Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa, S.H., M.H. menyampaikan pencapaian dan prestasi yang sudah diraih oleh Kota Koba hingga tahun 2021.

“Dengan Semangat Hari Jadi ke-167 Kota Koba, mengajak semua untuk berkarya sesuai dengan kemampuan dan minat kita, terutama anak-anak muda. Mari bersama kita mendukung supaya tata ruangnya menjadi lebih bagus lagi, juga keamanan kenyamanan. Pada momentum ini, mari kita tingkatkan peran masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan pemulihan ekonomi menuju Bangka Tengah Semakin Unggul,” terang Me Hoa.

Sementara itu, Algafry Rahman, S.T. menyampaikan bahwa di Hari Ulang Tahun Kota Koba ke-167 Ia berharap Koba menjadi lebih indah dan rapi.

“Memang bertahap dalam proses pembenahan Kota Koba ini, kita akan coba benahi supaya lebih baik lagi ke depannya. Namun itu perlu waktu dan tidak serta merta. Kita perlahan membenahinya supaya Koba menjadi ibukota yang membanggakan Bangka Tengah,” tambahnya.

Pada kesempatan ini Algafry juga menyoroti kondisi negara yang masih pandemi sehingga perlu kesabaran dari masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan yang menimbulkan keramaian.

“Memang ada keprihatinan dalam ulang tahun Kota Koba kali ini karena situasi Covid-19, maka kita juga tidak bisa lengah dalam kondisi ini. Kami menghimbau masyarakat, tidak henti-hentinya memberitahu masyarakat, untuk menjaga protokol kesehatan. Jika kita tetap bergerak ekonomi tetap bangkit, tapi harus utamakan protokol kesehatan,” ujar Algafry.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T. juga menyampaikan agar kebahagiaan menyambut Hari Jadi ke-167 Kota Koba ini bisa menguatkan rasa cinta kepada daerah.

“Mari kita menjaga nama baik daerah kita dengan pencapaian  yang baik pula, juga bersama-sama melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Kita bisa bersama-sama tingkatkan kemajuan ekonomi dalam kondisi Covid-19,” kata Erfian.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut elemen Forkopimda Bangka Tengah, para tokoh masyarakat dan tokoh agama, para pimpinan Organisasi Pemuda, Agama, Wanita, Politik dan Profesi, serta Sekda, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.* (AGG/APJ/Foto:AGG)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah