Home DWP drg. Eva Algafry Sapa Pengurus DWP Bateng

drg. Eva Algafry Sapa Pengurus DWP Bateng

69
0
SHARE
drg. Eva Algafry Sapa Pengurus DWP Bateng

Koba - Istri Bupati Bangka Tengah, drg. Eva Algafry selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah, bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota DWP dalam kegiatan rutin bulanan yang bertempat di Sekretariat DWP Bateng, Jumat (19/03/2021).

Kehadiran istri Bupati Bangka Tengah ini disambut langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Bangka Tengah, Elshinta Sugianto, didampingi beberapa pengurus  dan dihadiri oleh para anggota.

Elshinta dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya kepada anggota yang hadir di kegiatan  bulanan ini.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu drg. Eva Algafry, yang telah hadir dan bersilaturahmi bersama kami, ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kabupaten Bangka Tengah pada hari ini,” tuturnya.

Ia melanjutkan, di masa pandemi ini diharapkan pengurus DWP tetap produktif sekaligus ikut menyosialisasikan pencegahan Covid-19 serta selalu memberikan pemahaman tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan mulai dari keluarga, sanak saudara dan tetangga sekitar.

"Pada kesempatan kali ini juga kita akan membahas tentang ART (Anggaran Rumah Tangga)nDharma Wanita Persatuan. Diharapkan hal itu dapat menambah wawasan dan pengetahuan terutama bagi istri-istri PNS dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sehingga mampu membawa DWP Kabupaten Bangka Tengah lebih maju kedepannya,” ajak Elshinta.

Dalam kesempatan yang sama, drg. Eva Algafry menaruh harapan dan mengajak DWP bersama PKK dan organisasi wanita lainnya untuk bersama-sama memberikan sumbangsih nyata bagi Bangka Tengah.

"Kedepannya saya berharap baik itu PKK, DWP atau pun wadah organisasi wanita lainnya yang ada di Bangka Tengah dapat bersinergi dan bersama-sama memberikan kontribusi yang baik untuk pembangunan di Bangka Tengah,” harapnya seraya memotivasi pengurus DWP untuk dapat menjalankan amanah dengan niat yang baik.

Ia melanjutkan, tidak menutup kemungkinan kedepan baik PKK, DWP maupun organisasi wanita lainnya dapat menyandingkan acara secara bersama-sama hingga terjalin kekompakan di antara semuanya.

"Mungkin nanti kita bisa membuat kegiatan bersama, dengan menyelaraskan  program-program di satuan masing-masing untuk dapat disandingkan sehingga pencapaian bisa lebih optimal demi mendorong pembangunan di Bangka Tengah,” tutupnya.

Pemberian doorprize juga dilakukan, guna mencairkan keakraban pada pertemuan pertama penasehat Ny. drg. Eva Algafry bersama pengurus dan anggota DWP Kabupaten Bangka Tengah.* (RIN/APJ/Foto:RIN)



































Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah