Home Daerah Duduk Bersama Masyarakat Dusun Tanah Merah, Algafry Himbau untuk Saling Jaga di Tengah Cuaca Ekstrem

Duduk Bersama Masyarakat Dusun Tanah Merah, Algafry Himbau untuk Saling Jaga di Tengah Cuaca Ekstrem

251
0
SHARE
Duduk Bersama Masyarakat Dusun Tanah Merah, Algafry Himbau untuk Saling Jaga di Tengah Cuaca Ekstrem

NAMANG – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Namang. Kali ini, Algafry hadir di tengah masyarakat Desa Baskara Bakti serta menjadi imam dan khatib pada salat Jumat di Masjid Syuhada, Dusun Tanah Merah, Kecamatan Namang, Jumat (11/08/2023).

Didampingi Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli serta para Kepala OPD, Bang Ayi, sapaan Bupati Bangka Tengah ini, turut membagikan 20 paket sembako, 1 buah dispenser dan kipas angin kepada pengurus masjid.

Algafry mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan serta keharmonisan serta mengutamakan musyawarah dalam menghadapi persoalan yang terjadi di masyarakat.

Tak lupa, Ia juga turut berpesan kepada para perangkat desa untuk terus aktif serta berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus saling menjaga satu sama lain, saling peduli, serta menasehati. Perangkat desa juga harus terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, ajak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Jadi, kita saling bersinergi untuk menjaga lingkungan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita,” pesan Algafry.

Selain itu, cuaca ekstrem yang terjadi menjadi sorotan Bupati Bangka Tengah. Ia lantas menghimbau kepada warga Dusun Tanah Merah, Desa Baskara Bakti, untuk selalu waspada dan berhati-hati melakukan kegiatan sehari-hari.

"Kita sebaiknya berhati-hati dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Ada baiknya selalu menjaga, memperhatikan lingkungan sekitar, menjaga kesehatan, perbanyak minum air putih, perhatikan instalasi listrik jika berpergian keluar. Mari kita antisipasi dan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," himbau Algafry.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Prayogi J

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Kesra Bangka Tengah