Home Berita Terkini Dukung Penuh Dunia Pendidikan, Algafry Optimis Menuju Perubahan

Dukung Penuh Dunia Pendidikan, Algafry Optimis Menuju Perubahan

123
0
SHARE
Dukung Penuh Dunia Pendidikan, Algafry Optimis Menuju Perubahan

Koba - "Melalui pendidikan yang bermutu tentunya akan menciptakan generasi atau sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Untuk itu, sinergi pemerintah dengan lembaga pendidikan merupakan peran penting untuk mewujudkan hal tersebut," demikian pesan Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman,S.T., pada acara audiensi lembaga masyarakat organisasi profesi bidang pendidikan Kabupaten Bateng dengan Bupati Bateng  di Pondopo Rumah Dinas Bupati, Senin (18/10/2021).

Selain itu, dikatakan Algafry bahwa memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bateng merupakan impian atau harapan bersama, baik oleh pemerintah, lembaga pendidik dan orang tua. Dalam hal ini Ia berharap bersama-sama untuk saling mendukung sehingga pembangunan pendidikan yang lebih berkualitas akan diperoleh.

"Kita semua yang hadir di sini berniat sama, yaitu untuk memajukan dan kualitas dunia pendidikan. Saya berharap bersama-sama saling mendukung untuk memajukan dunia pendidikan di Bangka Tengah khususnya," harap Algafry.

Kegiatan yang bertajuk "Temu Kenal Lembaga Masyarakat Organisasi Profesi Bidang Pendidikan Bangka Tengah dengan Bupati" tersebut Algafry didampingi  Kepala Dinas Pendidikan Bateng, Drs. Iskandar dan diikuti oleh organisasi atau lembaga pendidikan Kabupaten Bateng, yakni Ketua Dewan Pendidikan Bateng beserta anggota, Ketua Pokja Bunda Paud Bateng beserta anggota, Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Bateng dan anggota Ketua HIMPAUDI Bateng beserta anggota, Ketua PGRI Bateng beserta anggota dan Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Bateng.*(IAN/WEE/Foto:IAN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah