Home DWP DWP Bangka Tengah Gelar Ceramah Agama, Elshinta: Meningkatkan Mental Spiritual Anggota DWP

DWP Bangka Tengah Gelar Ceramah Agama, Elshinta: Meningkatkan Mental Spiritual Anggota DWP

214
0
SHARE
DWP Bangka Tengah Gelar Ceramah Agama, Elshinta: Meningkatkan Mental Spiritual Anggota DWP

Koba - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah mengadakan kegiatan ceramah agama bidang sosial budaya dengan tema bimbingan mental spiritual bagi ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Tengah, bertempat di Sekretariat DWP Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (05/11/2021).

Saat di temui Elshinta Sugianto selaku Ketua DWP Bangka Tengah menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan mental spiritual anggota DWP di lingkungan Bangka Tengah ini.

"Alhamdulillah hari ini kita mengundang Ustadz Hendi Kurnia dalam kegiatan ceramah agama bidang sosial budaya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mental spiritual ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Tengah sehingga dengan adanya kegiatan ini kita bisa menjalin silaturahmi  dengan para ibu-ibu anggota DWP yang ada di kecamatan maupun di OPD lingkungan Bangka Tengah ini," ungkapnya.

Elshinta juga mengatakan dengan kegiatan seperti ini akan mempererat silaturahmi sesama anggota DWP.

"Insya Allah dengan kegiatan ini kita juga akan lebih mempererat silaturahmi kita dan juga lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Kedatangan Ustadz Hendi ini juga akan memicu ibu-ibu lebih berpartisipasi lagi mendukung program Dharma Wanita Kabupaten Bangka Tengah yang semakin unggul dan maju ke depannya," ungkapnya.

Elshinta juga mengatakan untuk menjalin silaturahmi sesama anggotanya, DWP Bangka Tengah tiap bulannya adakan arisan.

"Untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota DWP kami juga setiap bulannya mengadakan arisan bulanan," jelasnya.

Dalam kajiannya Ustadz Hendi menyampaikan materi tentang pentingya menjalin silaturahmi, pentingnya bersedekah serta selalu mengingatkan untuk membaca Al-Qur’an.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh anggota DWP OPD, DWP Kecamatan se-Kabupaten Bangka Tengah.* (RDO/WEE/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah