Home DWP DWP Bangka Tengah Gelar Sosialisasi Bidang Ekonomi dengan Praktik Membuat Kue Beras

DWP Bangka Tengah Gelar Sosialisasi Bidang Ekonomi dengan Praktik Membuat Kue Beras

206
0
SHARE
DWP Bangka Tengah Gelar Sosialisasi Bidang Ekonomi dengan Praktik Membuat Kue Beras

Keterangan Gambar : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah menggelar sosialisasi bidang ekonomi dengan mengajak para anggotanya praktik pembuatan kue dari bahan tepung beras serta brownies kukus panggang, Jumat (17/09/2021), di sekretariat DWP Kabupaten Bangka Tengah, Koba.

Koba – Praktik ini mengundang Elly Irsyah, S.H., M.H. sebagai narasumber dengan peserta seluruh anggota dan pengurus DWP Kabupaten Bangka Tengah dan DWP Kecamatan se-Bangka Tengah.

Giat ini dijalankan dengan tujuan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan para ibu anggota DWP se-Kabupaten Bangka Tengah. Sosialisasi ini memaparkan serta mempraktikkan langsung bagaimana cara membuat kue dari bahan tepung beras dan bagaimana cara membuat kue brownis kukus panggang dengan peralatan dan bahan yang mudah didapatkan. Dengan demikian ibu-ibu DWP se-Kabupaten Bangka Tengah dapat memahami dan bisa mempraktekkannya di Rumah.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DWP Kabupaten Bangka Tengah, Elshinta Sugianto, beserta para pengurus dan anggota. *(DWP-APJ/APJ/Foto:DWP)

Sumber: DWP Bangka Tengah