Home DWP DWP Bangka Tengah Gelar Trainer Spiritual Motherhood, Ini Harapan Sang Ketua

DWP Bangka Tengah Gelar Trainer Spiritual Motherhood, Ini Harapan Sang Ketua

445
0
SHARE
DWP Bangka Tengah Gelar Trainer Spiritual Motherhood, Ini Harapan Sang Ketua

KOBA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) gelar Trainer Spiritual Motherhood dengan tema Life Balance For Working Mom (Keseimbangan Hidup untuk Ibu yang Bekerja), bersama narasumber Dwi Fitria Ambarina, M.Pd.Ct.CHt., seorang praktisi konseling keluarga, bertempat di Gedung Diklat BKPSDMD Bateng, Senin (14/08/2023).

Hadir membuka secara langsung kegiatan ini, Sugianto selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah. Dirinya juga mengungkapkan kekagumannya atas kekompakan para istri pegawai negeri Kabupaten Bangka Tengah. Hal tersebut tergambarkan di setiap kegiatan yang diadakan oleh DWP.

"Salut dengan Ibu-ibu DWP ini, yang selalu kompak dalam setiap kegiatan, dan pastinya dengan dukungan dari para Ibu inilah, para suami bisa mendapatkan kesuksesan," ucapnya.

Sugianto juga mengingatkan agar para ibu DWP yang hadir pada kesempatan tersebut bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena akan banyak ilmu yang didapatkan dari narasumber yang kompeten.

Sementara itu, Elshinta Sugianto selaku Ketua DWP Bangka Tengah berharap setelah mengikuti kegiatan ini, para peserta dapat menerima materi yang disampaikan narasumber dan bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

"Tentunya kami berharap ini bisa bermanfaat untuk keluarga, anak, dan masyarakat. Untuk kedepannya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada para ibu yang ada di Bangka Tengah ini," ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, Eva Algafry selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bateng memberikan apresiasi kepada DWP Bateng dan berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi para ibu yang hadir sehingga bisa terus memotivasi diri untuk lebih baik.

"Kita berikan apresiasi kepada DWP bangka Tengah yang telah menyelenggarakan Trainer Spiritual Motherhood dengan materi yang sangat luar biasa ini. Tentunya ini sangat dibutuhkan oleh para ibu sebagai pendamping suami dan pendukung suami, karena keseimbangan hidup untuk ibu bekerja dan ibu yang tidak bekerja itu sangatlah luar biasa," ungkapnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Dodi F/Prayogi J