Home DWP DWP Bangka Tengah Santuni Anak Yatim Piatu, Berharap Penerimanya Semakin Tahun Semakin Bertambah

DWP Bangka Tengah Santuni Anak Yatim Piatu, Berharap Penerimanya Semakin Tahun Semakin Bertambah

781
0
SHARE
DWP Bangka Tengah Santuni Anak Yatim Piatu, Berharap Penerimanya Semakin Tahun Semakin Bertambah

KOBA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah memberikan santunan kepada anak yatim piatu perwakilan dari beberapa desa di Kabupaten Bangka Tengah di Kantor Sekretariat DWP Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Jumat (14/4/2023).

Santunan berupa bingkisan sembako dan uang tunai tersebut merupakan sumbangan dari pengurus juga anggota DWP Bateng dan diberikan kepada 19 anak yatim piatu.

Ketua DWP Kabupaten Bangka Tengah, Elshinta Sugianto mengatakan tujuan dari kegiatan kali ini adalah untuk saling berbagi dengan anak yatim di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua anggota DWP yang sudah menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota DWP yang telah berdonasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang telah dengan ikhlas berdonasi. Syukurlah seluruh kegiatan bisa berjalan lancar atas dukungan dari semua pihak," lanjut Elshinta.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus berjalan kedepannya, karena selain bisa bersilaturahmi juga sebagai salah satu ajang untuk saling berbagi bagi sesama.

"Harapannya kegiatan ini nantinya dapat dilaksanakan secara terus menerus, dan bertambahnya jumlah penerima santunan," pungkasnya.

Sementara itu, Bunga (7) dari Desa Nibung salah satu anak yatim yang menerima satunan mengatakan kegembiraan mendapatkan bingkisan juga uang dari DWP Bateng.

"Alhamdulillah senang sekali, dan terima kasih kepada Ibu-ibu DWP," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DWP Bateng, anak-anak yatim piatu, dan orang tua pendamping. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Ristin

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Deanty N