Home Daerah Edisi III Majalah Bestari SMPN 1 Koba Tampilkan Herry Erfian sebagai Profil Utama

Edisi III Majalah Bestari SMPN 1 Koba Tampilkan Herry Erfian sebagai Profil Utama

246
0
SHARE
Edisi III Majalah Bestari SMPN 1 Koba Tampilkan Herry Erfian sebagai Profil Utama

Koba - Herry Erfian selaku Wakil Bupati Bangka Tengah sambut hangat kedatangan Tim Redaksi Majalah Sekolah dari SMPN 1 Koba, Bestari. Tujuan kedatangan tim redaksi majalah Bestari ini untuk wawancara Wakil Bupati sebagai profil utama majalah Bestari edisi ke-3.

Di ruang kerjanya, Jumat (21/01/2022), Herry Erfian mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim redaksi majalah Bestari ini.

"Saya sangat senang dan ucapkan terima kasih atas kedatangan kalian kesini, bagaimanapun hal ini menjadi kewajiban kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi publik dan masyarakat di Bangka Tengah ini. Khususnya untuk generasi-generasi penerus kami seperti kalian yang masih sekolah ini," ucapnya.

Pada kesempatan ini Erfian menceritakan perjalanan hidup dan perjalanan karirnya guna memberikan sedikit motivasi kepada kepada anak-anak yang masih sekolah.

"Atas nama pribadi dan Kabupaten Bangka Tengah saya mengajak seluruh  siswa/siswi baik dari SD, SMP, SMA untuk terus semangat. Niatkan sesuatu yang baik untuk melaksanakan dan mengikuti pembelajaran di sekolah masing-masing untuk masa depan kita, gantungkan cita-cita setinggi langit, karena jika kita sudah punya cita-cita dan harapan untuk masa depan, tahapan-tahapannya sudah kita mulai dari sekarang dari SD, SMP, SMA, untuk meraih cita-cita kita. Tetap semangat yang paling penting belajar, patuh kepada orang tua, guru dan jangan lupa berdoa," terangnya.

"Jika kita ingin maju yang paling penting adalah semangat dan diawali niat kita, niat yang baik, insyaallah hasilnya juga baik. Berdoa, syukuri, juga minta doa restu orang tua karena ridho orang tua adalah ridho Allah SWT," tegasnya.

Sementara itu Trie Kurnia Hapsari selaku Pimpinan Redaksi Majalah Bestari mengatakan bahwa di setiap edisi majalahnya mengambil satu tokoh utama yang akan dijadikan sebagai isi majalah.

“Untuk majalah ini sendiri sudah memasuki edisi ke-3. Edisi pertama yang sudah terbit tentang perkenalan sekolah sedangkan edisi yang ke-2 kita sudah menampilkan Bapak Bupati sebagai narasumbernya, sehingga untuk edisi ke-3 ini kita menampilkan Bapak Wakil Bupati, " ujarnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redohsoniman

Editor: Asti Pradiajayanti

Fotografer: Dodi Firmansyah