Home Berita Terkini Erfian Hadiri Wisuda Santri Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta'allimin Al-Baisuny

Erfian Hadiri Wisuda Santri Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta'allimin Al-Baisuny

598
0
SHARE
Erfian Hadiri Wisuda Santri Ponpes Salafiyah Raudlatul Muta\

Namang - Berlokasi di Pondok Pesantren Salafiyah Raudlatul Muta'allimin Al-Baisuny, Desa Jelutung, Kecamatan Namang, acara wisuda Al-Miftah Lill Ulum & Madrasah Ibtida'iyah Diniyah berlangsung lancar pada Jumat (19/03/2021) malam. 

Wisuda ini merupakan acara tahunan dalam rangka kelulusan santri. Namun untuk wisuda Al-Miftah Lil Ulum baru perdana dilaksanakan dengan sejumlah 44 wisudawan. Sedangkan wisuda Madrasah Ibtida'iyah Diniyah sudah dilaksanakan sebanyak 8x dan mewisudakan sebanyak 17 santri.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, ST., dalam sambutannya mengungkapkan rasa kagum akan Ponpes dari segi fasiliitas maupun tenaga pengajarnya. 

“Saya kagum dengan Pesantren Raudlatul Muta'allimin Al-Baisuny ini, pesantren dengan fasilitas yang luar biasa, guru dan ustadznya juga luar biasa, bahkan untuk tahun ajaran yang baru sudah 200 bahkan 300 anak yang antri masuk ke Pondok Pesantren ini," terang Erfian. 

"Sekali lagi selamat untuk para santri yang berwisuda hari ini, tetap semangat dalam mewujudkan cita-cita," ucapnya mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bangka Tengah juga turut serta memberikan Piagam Penghargaan kepada santri yang mendapatkan Bintang Tauladan Putra/Putri.* (PYJ/APJ/Foto:PYJ/YHP)

 

 

 

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah