Home Berita Terkini Eva Algafry Tinjau TK dan Posyandu Terkait Protokol Kesehatan dalam Pembagian Obat Cacing

Eva Algafry Tinjau TK dan Posyandu Terkait Protokol Kesehatan dalam Pembagian Obat Cacing

104
0
SHARE
Eva Algafry Tinjau TK dan Posyandu Terkait Protokol Kesehatan dalam Pembagian Obat Cacing

Koba - Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Algafry, meninjau langsung TK Xaverius Koba dan TK Annisa Kelurahan Berok, juga Posyandu di Desa Pal 4, Jumat (17/09/2021).

Saat ditemui Eva Algafry menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk memberikan dukungan pada pelaksanaan Posyandu dan PAUD (termasuk TK) di Bangka Tengah.

"Kita memberikan perhatian dan memastikan bahwa protokol kesehatan sudah dijalankan dengan baik di lembaga-lembaga PAUD," ujarnya.

Pada kesempatan ini Eva juga mengatakan bahwa selaku Bunda PAUD, Ia memantau pembagian obat cacing apakah sudah dibagikan dan diminum oleh anak-anak.

"Kita memantau juga apakah pembagian obat cacing sudah dilakukan dan yang paling penting kita memastikan bahwa obat cacing yang dibagikan sudah diminum, karena kita juga harus punya kepedulian sama anak-anak kita, jangan sampai anak-anak kita cacingan," tambahnya.

Saat meninjau lokasi Posyandu Kepiting di Desa Pal 4, Eva berharap agar para kader tetap semangat menjalankan Posyandu tentunya dengan protokol kesehatan yang baik. Dengan adanya Posyandu, diharapkan tumbuh kembang anak selalu terpantau sehingga generasi Bangka Tengah semakin baik kedepannya.

Turut mendampingi kegiatan ini Camat dan Sekcam Koba, Plt. Kepala Diskominfosta, Bunda PAUD Koba dan para kadernya, kader PAUD Berok, juga para kader Posyandu Desa Pal 4. *(RDO/APJ/Foto:DDY)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah