Home Berita Instansi dan Kementerian Family Gathering Dinbudparpora dan Dinas Perikanan, Herry Erfian: Jadikan Momentum untuk Tingkatkan Kinerja

Family Gathering Dinbudparpora dan Dinas Perikanan, Herry Erfian: Jadikan Momentum untuk Tingkatkan Kinerja

2,160
0
SHARE
Family Gathering Dinbudparpora dan Dinas Perikanan, Herry Erfian: Jadikan Momentum untuk Tingkatkan Kinerja

Koba – Bertempat di kawasan wisata Pantai Sumur Tujuh Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (06/01/2022), Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T., menghadiri Family Gathering yang digelar oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Dinbudparpora) dan Dinas Perikanan Kabupaten Bangka Tengah.

Wabup Bateng didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Tengah, Kepala Dinbudparpora Kabupaten Bangka Tengah dan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bangka Tengah bersilaturahmi dengan para pegawai beserta keluarga.

Family Gathering ini merupakan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Kontrak Kegiatan (honorer) beserta keluarganya. Hal ini menjadi motivasi kita untuk menghadapi tahun yang baru sehingga kinerja kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Herry Erfian.

“Diharapkan kedepannya, Dinbudparpora dan Dinas Perikanan terus melakukan inovasi dan terobosan serta selalu aktif menjalin akses dan komunikasi dengan Pemerintah Pusat dan Kementerian terkait. Dengan demikian program dari pusat dapat tersalurkan dengan baik untuk masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah,” sambungnya.

Menutup arahannya, Wakil Bupati Bangka Tengah mengucapkan selamat bergembira bersama keluarga untuk para peserta Family Gathering seraya berharap kegiatan ini memberikan motivasi kepada semua untuk bekerja lebih baik lagi di tahun mendatang. Wabup optimis dengan potensi Sumber Daya Manusia yang luar biasa ini bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bangka Tengah.

“Tingkatkan kinerja dan disiplinlah dalam bekerja, semangat dan tatap tahun depan dengan lebih optimis untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah,” tutup Herry Erfian. *(YHP/APJ/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah