Home Berita Terkini FAST dan Forum Genre Bateng Bahas Program Anak Bersama Bupati Bangka Tengah

FAST dan Forum Genre Bateng Bahas Program Anak Bersama Bupati Bangka Tengah

947
2
SHARE
FAST dan Forum Genre Bateng Bahas Program Anak Bersama Bupati Bangka Tengah

Koba - Bertempat di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Senin (10/05/2021), Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., menerima kunjungan Forum Anak Selawang Segantang (FAST) Bangka Tengah dan Forum GenRe Bangka Tengah.

Mengawali perbincangan dengan Bupati Bangka Tengah, dr. Hj. Dede Lina Lindayanti, MKM., selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kabupaten Bangka Tengah mengutarakan maksud kedatangannya yakni untuk memperkenalkan Forum Anak Selawang Segantang dan Forum GenRe kepada Bupati Bangka Tengah.

Momentum ini merupakan pertemuan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Forum Anak dan Forum GenRe  karena mereka dapat berbicara langsung dengan Bupati untuk menyuarakan aspirasi mereka terkait dengan rencana kerja yang sudah mereka susun serta beberapa program kegiatan yang sudah terlaksana.

Dalam pertemuan ini, Forum Anak memaparkan salah satu kegiatan mereka yaitu Gebyar Literasi Forum Anak dengan salah satu lomba adalah menulis surat kepada Bupati Bangka Tengah, dan anak-anak meminta supaya Bupati Bateng bersedia membaca tulisan isi hati dan harapan dari anak-anak Bangka Tengah. Rencananya pemberian hadiah akan diberikan bertepatan dengan Peringatan Hari Anak pada Juli mendatang. Sementara itu,Forum GenRe memaparkan kegiatan mereka seperti roadshow Generasi Berencana serta pemilihan duta Generasi Berencana Tahun 2021.

Menanggapi paparan ini, Algafry Rahman sangat antusias dan berharap di hari Peringatan Hari Anak nanti merupakan hari yang tidak hanya secara simbolis saja maknanya, akan tetapi benar-benar merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak Bangka Tengah dengan kegiatan yang membuat anak-anak gembira dan ceria di hari itu.

“Saya akan mendukung segala kegiatan yang positif untuk anak sehingga anak-anak Bangka Tengah ini menjadi anak-anak yang berkarakter, gigih, pantang menyerah, tekun, ceria serta berakhlakul karimah. Tak lupa juga untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti 3 M yaitu untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimanapun berada,” ujar orang nomor satu di Bangka Tengah ini dengan selalu mendukung kegiatan anak yang positif dan membangun Kabupaten Bangka Tengah untuk selalu lebih baik dan lebih unggul.

Turut hadir dalam pertemuan kali ini, Kepala DPPKBPPPA dr. Hj. Dede Lina Lindayanti, MKM., beserta jajaran DPPKBPPPA, Forum Anak Selawang Segantang Bangka Tengah (FAST) beserta Forum Generasi Berencana (Forum GenRe).*(DPPKBPPPA/WEE/Foto: DPPKBPPPA)

Sumber : DPPKBPPPA Bangka Tengah

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/