Home Daerah Festival Kampung Dul, Bupati Bangka Tengah Bagikan Doorprize di Bukit Pinteir

Festival Kampung Dul, Bupati Bangka Tengah Bagikan Doorprize di Bukit Pinteir

261
0
SHARE
Festival Kampung Dul, Bupati Bangka Tengah Bagikan Doorprize di Bukit Pinteir

PANGKALAN BARU - Kemeriahan warga Kelurahan Dul dan sekitarnya tumpah ruah di objek wisata Bukit Pinteir yang dijadikan sebagai tempat finish dalam kegiatan Jalan Sehat dan Sepeda Santai Festival Kampung Dul 2022, Pangkalan Baru, Minggu (11/09/2022).

Jalan Sehat dan Sepeda Santai Festival Kampung Dul ini diawali dari lapangan sepak bola Kampung Dul kemudian rute perjalanan berakhir di Bukit Pinteir. Kegiatan ini juga masih dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyempatkan hadir pada kegiatan ini dan diberikan kesempatan untuk menarik kupon undian serta membagikan doorprize kepada para peserta jalan sehat dan sepeda santai yang beruntung.

Tak hanya doorprize, Algafry juga memberikan hadiah khusus kepada salah satu peserta dengan tanggal lahir yang bertepatan dengan acara ini.

Ia menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini dan berharap agar masyarakat terus menjaga kerukunan melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPD RI Perwakilan Bangka Belitung yang juga mantan Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, Camat Pangkalan Baru, Lurah Dul, dan tokoh masyarakat. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Yudi Rispandy

Editor: Asti P

Fotografer: Prayogi Januardi