Home Berita Instansi dan Kementerian Fun Bike HUT ke-76 Bhayangkara, Algafry: Momen Pererat Kedekatan dengan Masyarakat

Fun Bike HUT ke-76 Bhayangkara, Algafry: Momen Pererat Kedekatan dengan Masyarakat

483
0
SHARE
Fun Bike HUT ke-76 Bhayangkara, Algafry: Momen Pererat Kedekatan dengan Masyarakat

KOBA - Rangkaian perayaan HUT ke-76 Bhayangkara sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Salah satunya yakni Fun Bike yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Bangka Tengah pada hari ini, Minggu (19/06/2022), yang diikuti oleh Bupati dan jajaran Forkopimda Bangka Tengah.

Selain di Bangka Tengah, fun bike ini juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk di Bangka Tengah, rute dimulai dari Polsek Koba dan berakhir di Polres Bangka Tengah.

Mengawali gowes, terlebih dahulu dilakukan video conference dengan Kapolri.

"Alhamdulillah, hari ini kita ikut fun bike HUT ke-76 Bhayangkara untuk menyemarakkan olah raga bersepeda sekaligus menguatkan peran polisi bahwa polisi semakin dekat dengan masyarakat," terang Bupati Bangka Tengah saat dijumpai di tengah kegiatan tersebut.

Ia juga menambahkan, momen ini menunjukkan bahwa Pemda beserta Forkopimda Bangka Tengah mendukung dan turut serta mempererat jalinan kedekatan dengan masyarakat.

"Kita bersama-sama, baik Pemerintah Daerah bersama Polres, Kejari, Danrem, Pengadilan Negeri dan semua unsur Forkopimda Bangka Tengah terkait lainnya, semuanya ingin bersama dan dekat dengan masyarakat melalui fun bike ini," ujar Algafry.

Memeriahkan acara, Polres Bangka Tengah menyiapkan doorprize, salah satunya mesin cuci yang dimenangkan oleh Jamiatun (52) yang merupakan seorang petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.

"Memang rejeki itu sudah rejeki ibu Jamiatun, semoga hadiahnya bisa bermanfaat, ya," ucap  Algafry turut mengapresiasi.

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda Bangka Tengah, Lurah Koba, Komunitas Sepeda yang ada di Bangka Tengah, rekan media dan masyarakat. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Karina Ningsih

Editor: Asti P.

Fotografer: Redoh Soniman